-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Akhir Pekan Operasi Yustisi, Polsek Baleendah Polresta Bandung bersama 3 Pilar Bagikan Masker

60menit.com
Sabtu, 13 Februari 2021

60menit.com | Akhir pekan Operasi Yustisi, Polsek Baleendah bersama 3 pilar Bagikan Masker Kepada warga masyarakat.

60MENIT.com, Baleendah | Cegah penyebaran Covid - 19, Polsek Baleendah Polresta Bandung gencar melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah  kelurahan Andir Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Jl. Raya Banjaran, Polsek Baleendah bersama tiga pilar, sebanyak 500 masker dibagikan gratis kepada pengguna jalan. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo,S.H.,M.H menjelaskan. Dilaksanakannya Operasi Yustisi ini adalah untuk meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi covid-19. 


"Hari ini kami bagikan masker kepada pengguna jalan, di perbatasan yang menghubungkan antara wilayah Baleendah dan wilayah Dayeuhkolot," jelasnya. Sabtu, (13/2/2021). 


Perbatasan wilayah memang menjadi prioritas dalam pelaksanaan operasi yustisi, untuk menekan COVID 19


Tidak hanya membagikan masker saja, Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo,S.H.,M.H. yang memimpin langsung operasi yustisi juga menyampaikan pesan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas). 


"Kami juga mengimbau tadi kepada para penumpang dan sopir angkot khususnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan duduknya harus jaga jarak," ujarnya. 


Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, petugas akan lebih memperketat pengawasan protokol kesehatan. Baik di angkutan umum maupun lokasi yang sering dijadikan berkumpulnya orang banyak.


(hmz)