-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aksi PPKM Mikro Binmas Tarumajaya Kertasari Polresta Bandung Dampingi Penyemprotan Disinfektan

60menit.com
Rabu, 17 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Di masa PPKM Mikro Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tarumajaya Dampingi Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Lokasi Wilayah Binaan.


Kertasari | Bhabinkamtibmas Bripka Budiono bersama Babinsa Desa. Tarumajaya Serka Dadan memonitoring sterilisasi penyemprotan disinfektan di lingkungan binaan. Di masa PPKM Mikro, 3 Pilar Desa yang turut mendampingi tim penyemprotan yang dilaksanakan di lingkungan di kp kertasari Ds Tarumajaya Kec Kertasari, Selasa (16/02/2021).


Sterilisasi dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan bertujuan mengantisipasi berkembangnya Covid-19, serta sebagai memutus penyebarannya.


Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Kertasari IPTU Yoni Agustina menjelaskan, “Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan bersama jajaran Tiga Pilar merupakan kegiatan yang telah diagendakan untuk memutus rantai penularan Covid-19” dimasa PPKM Mikro, ujar Iptu Yoni Agustina.


Babinsa Desa Tarumajaya Serka dadan yang mewakili Danramil Pacet-Kertasari menambahkan bahwa disamping melaksanakan mendampingi kegiatan penyemprotan disinfektan juga memberikan Teguran Lisan kepada masyarakat yang tidak menggunakan.


Imbauan Protokol kesehatan, Pemasangan Spanduk/baliho, patroli Pendataan Yang terpapar Covid 19, serta pembagian Masker.


Adapun kegiatan tersebut upaya Pemerintah khususnya di Wilayah Kertasari dalam situasi Covid-19 supaya berkurang dan agar masyarakat sadar akan bahaya penularan Covid-19. 


(hmz)