-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

60menit.com
Rabu, 17 Februari 2021

60menit.com | AKP Ajat Jatnika, Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Masyarakat.


60MENIT.com, Rancaekek | Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 disekitar Pertigaan Dangdeur Rancaekek berbagai langkah terus dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Rancaekek di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan terus mengimbau Protokol kesehatan dan cara membagikan masker gratis. Rabu (17/02/2021).


APada kesempatan Ini Kanit Binmas Polsek Rancaekek dengan rutin memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para pedagang atau pengunjung agar selalu menjaga jarak antara penjual dan pembeli, dengan cara memakai masker, hindari bergerombol dan kurangi mobilitas, untuk menjaga kesehatan Khususnya kita dan masyarakat pada umumnya, selain itu sekaligus membagikan masker gratis dikarenakan masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRNIAWAN,SIK.MM melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti Pasar dan tempat keramaian seperti jalan umum.


(hmz)