-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam, Polsek Pacet Polresta Bandung Lakukan Patroli

60menit.com
Senin, 15 Februari 2021

60menit.com | Antisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari , Polsek Pacet polresta Bandung Lakukan Patroli Malam.


60MENIT.com, Pacet | Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan, dan pemukiman warga  yang berada di wilayah hukum polsek pacet polresta bandung Personil sabhara dan bhabinkamtibmas  melaksanakan patroli malam.


Personil bhabinkamtibmas dan sabhara  melaksanakan giat patroli dengan sasaran Objek Vital, dan pemukjman warga  patroli dialogis dengan masyarakat serta memberikan himbauhan kamtibmas dan penerapan prokes 5M kepada warga .


Dalam kesempatan tersebut   petugas piket menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera malapor ke polsek pacet polresta bandung agar secapatnya bisa di antisipasi, serta penerapan protokol kesehatan 5M


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K , M.M melalui kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum polsek pacet  juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. pungkas kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda.

(hmz)