-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kerawanan Malam, Polsek Nagreg Polresta Bandung Gelar Patroli Gabungan

60menit.com
Minggu, 14 Februari 2021

60menit.com | Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Polsek Nagreg Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Patroli Gabungan.


60MENIT.com, Nagreg | Antisipasi kerawanan Kamtibmas malam minggu, Polsek Nagreg Polresta Bandung bersama TNI Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP melaksanakan Patroli gabungan di wilayah Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Sabtu (13/2/2021), malam.


Patroli gabungan ini digelar selain untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas, Curanmor), miras, premanisme dan tindak pidana lainnya yang meresahkan warga, juga sekaligus antisipasi kerumunan massa untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam kegiatan ini petugas mendatangi tempat-tempat yang kerap digunakan berkerumun warga seperti di kawasan Jalan lingkar Nagreg.


Warga yang masih berkerumun dan tidak menerapkan protokol kesehatan ditegur dan dibubarkan petugas, serta dihimbau agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan aturan PPKM Mikro, untuk mencegah penularan Covid-19. 


Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), dalam rangka mengantisipasi kerawanan Kamtibmas malam minggu, "di masa PPKM mikro ini, Patroli semakin kita tingkatkan untuk meminimalisir pelanggaran Protokol kesehatan, mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya. 

(hmz)