-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Bojongloa Rancaekek Polresta Bandung, sambang Kamtibmas ke Warga Binannya

60menit.com
Kamis, 25 Februari 2021

60menit.com | Aiptu io Bagiri Bhabinkamtibmas Bojongloa sambang Kamtibmas ke Warga Binannya sekaligus Imbauan Protokol Kesehatan 5M.

 

60MENIT.com, Rancaekek | Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19 namun saat ini di pembatasan tersebut sudah diberlakukan dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru mari kita dukung program pemerintah tersebut dengan cara melaksanakan protokol kesehatan menggunakan masker, cuci tangan dan hindari seminimal mungkin bila ada kerumunan masyarakat. Kamis (25/02/2021)


Bhabinkamtibmas di Desa Bojomgloa selalu siap siaga dan mengontrol ke warga binannya baik siang ataupun malam hari untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warganya. dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas bisa menciptakan rasa aman dan nyaman serta kondusif dilingkungannya, selain itu sekaligus memberikan himbauan ajakkan agar selalu menerapkan hidup sehat disituasi wabah Virus 19 diantaranya menerapkan 3M yaitu selalu memakai masker, selalu jaga jarak dan hindari bergerombol, kali ini melaksanakan sambang ke Kp Pasantren Desa Bojongloa Kec Rancaekek.

 

Hal tersebut dilakukan dengan maksud memberikan motivasi dan pesan kamtibmas agar situasi Kamtibmas diwilayah lingkungannya  aman dan tertib, serta masyarakat disekitar selalu sehat dan beraktifitas seperti biasa serta tidak lupa tetap mentaati anjuran pemerintah dengan menjalankan Protokol kesehatan 5M.

(hmz)