-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas dan Babinsa Cihawuk Polsek Kertasari Polresta Bandung, Ops Penegakkan Disiplin PPKM Mikro

60menit.com
Minggu, 14 Februari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cihawuk Kertasari Melaksanakan Kegiatan Ops Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan PPKM Mikro,


60MENIT.com | Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cihawuk Kertasari Melaksanakan Kegiatan Ops Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan PPKM Mikro, antisifasi penyebaran / penularan Covid- 19 di Wilayah Desa Binaannya.


Pada hari sabtu tanggal 13 Februari 2021 jam 09.00 Wib s/d 17.00Wib. Bertempat di Desa Cihawuk  Wilkum kertasari, dilaksanakan Kegiatan Gabungan Bhabinkamtibmas, Koramil dan Pol PP Kertasari, dalam rangka Ops Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan PPKM Mikro, antisifasi penyebaran / penularan Covid- 19 di Wilayah Kecamatan Kertasari Kab. Bandung.


Bripka Ahmad Sugilar bersama Babinkamtibmas dan Sat Pol PP terus menerus memberikan himbauan 5 M kepada warga binaannya. "Jangan takut kepada kami yg bertugas di desa yg terus menerus menyampaikan dan menegakan Prokes, namun yang harus dipahami situasi sekarang ini mematuhi protokol kesehatan sangatlah penting demi keselamatan kita bersama" terang Bripka Ahmad sugilar kepada warga binaannya yg sedang melintas di Posko Terpadu Covid 19 Desa.Cihawuk Kertasari.


Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Kertasari IPTU Yoni Agustina menjelaskan Untuk pengawasan dan penegakan protokol kesehatan sendiri, personel polsek Kertasari bersama tiga pilar menghimbau kepada masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker diberikan himbauan serta sanksi berupa push up sebanyak 10 kali.


Adapun kegiatan tersebut upaya Pemerintah khususnya di Wilayah Kec. Kertasari dalam situasi Covid-19 supaya berkurang dan agar masyarakat sadar akan bahaya penularan Covid-19. 


Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi berjalan aman tertib dan kondusif.

(hmz)