-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Nanjungmekar Rancaekek Polresta Bandung, Sambang Kamtibmas

60menit.com
Jumat, 05 Februari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar sambang kamtibmas dan Berikan Himbauan Protokol Kasehatan.


60MENIT.com, Rancaekek | Untuk menjaga hubungan baik dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Polsek Rancaekek Polresta Bandung *Bripka Kida Hidayat* melakukan giat sambang ke Scurity PT Tastex dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta Berikan Himbauan Protokol Kasehatan. 05/02/2021


Dengan menyambangi Scurity PT Tastex selaku mitra kepolisian dalam menjaga kamtibmas, agar selalu siap sedia dalam menjalankan tugas jaga dan kalau ada tamu harap mengisi buku tamu, selain itu agar selalu patroli ke lingkungan pabrik supaya terhindar dari orang yang akan menganggu keamanan. selain itu menyampaikan himbauan agar turut serta mensosialisasikan Himbauan Protokol Kasehatan dan mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona dan apabila ada pengunjung diwajibkan untuk mengunakan memakai masker, cuci tangan dan cek suhu tubuh serta selalu jaga jarak. jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus covid 19. 

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K  melalui Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi SA,g di tempat terpisah menuturkan, bahwa seluruh bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga tentang bahaya penyebaran virus covid -19, dan langkah langkah yang pencegahannya. (***).