-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Linggar Rancaekek Polresta Bandung, Imbau Scurity Auto 2000 Terapkan Disiplin Prokes

60menit.com
Kamis, 25 Februari 2021

60menit.com | Binmas Linggar Rancaekek Polresta Bandung, Imbau Scurity Auto 2000 Terapkan Disiplin Prokes.


SAMBANG KAMTIBMAS KE SCURITY AUTO 2000 SEKALIGUS PROKES 5M

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Linggar Aiptu Rohmat Hidayat, melakukan kunjungan ke Scurity Auto 2000 di jalan Raya Garut-Bandung tepatnya Kp Cipasir Desa Linggar Rancaekek, Kamis (25/02/2021).



Bhabinkamtibmas mengatakan kepada petugas yang sedang berjaga, agar selalu ikut serta mensosialisasikan Himbauan Protokol Kasehatan  5M dan mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, selain itu bila ada pengunjung atau tamu ke kawasan diwajibkan untuk mengisi buku tamu dan jangan lupa wajib mengunakan memakai masker, cuci tangan serta selalu jaga jarak. selain itu Binmas pun menghimbau agar selalu kontrol kesetiap penjuru kawasan Auto 2000 secara bergantian baik siang maupun malam gunanya untuk meminimalisir tindak kejahatan oleh orang-orang yang bertanggung jawab.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M.,  melalui Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi S.Ag, di tempat terpisah menuturkan, bahwa seluruh Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat agar terciptanya rasa aman dan nyaman di lingkungan Masyarakat.

(hmz)