-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Ibun Polresta Bandung, Sambangi Pos Satpam Indonesia Power Kamojang

60menit.com
Jumat, 26 Februari 2021

60menit.com | Binmas Polsek Ibun Polresta Bandung, Sambangi Pos Satpam Indonesia Power Kamojang.


BHABINKAMTIBMAS POLSEK IBUN SAMBANGI POS SATPAM PT. INDONESIA POWER KAMOJANG

60MENIT.com, Ibun | Wilayah Kecamatan Ibun banyak terdapat obyek vital, sehingga diperlukan Satuan Pengamanan (Satpam) sebagai mitra Polri yang membantu dalam melaksanakan tugas pengamanan swakarsa guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat (26/02/2021)


Mendasari hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Jajaran Polresta Bandung, Polda Jabar menyambangi anggota Satpam PT. Indonesia Power Kamojang untuk dialogis permasalahan Kamtibmas.


Selain dialogis membahas perkembangan situasi kamtibmas, pada kesempatan ini Bripka Adinegoro, S.Pd., M.M., juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anggota Satpam PT. Indonesia Power yang sedang melakukan tugas untuk selalu berhati hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari khususnya selama pandemi Covid–19.


“Kami juga berpesan agar mereka proaktif lakukan patroli secara berkesinambungan dan proaktif untuk menginformasikan kepada Polsek Ibun apabila mengetahui dan mendengar sesuatu hal yang berkaitan dengan tindak pidana atau kejahatan lainnya,” ujarnya. 

(hmz)