-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Patroli Dialogis ke PT Kentang Hollando

60menit.com
Senin, 08 Februari 2021

60menit.com | Binmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Patroli Dialogis ke PT Kentang Hollando.


60MENIT.com, Kertasari | Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terus dijaga oleh Aparat Kepolisian Polsek Kertasari Polresta Bandung


Salah satunya dengan melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan, sekaligus mensosialisasikan Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Bripka Budiono melaksanakan patroli ke PT Kentang Hollando Sejahtera Senin (08/02/2021).


Dalam sambangnya Bripka Budiono memberikan imbauan agar karyawan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 3 M


Dimana kegiatan Patroli tersebut selalu menghimbau

“kepada karyawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker untuk mencegah penyebaran covid-19,” Imbaunya.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Kertasari IPTU Yoni Agustina  menyampaikan kepada jajaran bhabinkamtibmas Polsek Kertasari agar terus aktif dalam melaksanakan patroli dan memberi menghimbauan protokol kesehatan dengan 3 M untuk pencegahan penyebaran covid 19 di perusahan - perusahaan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19


Saat ditemui bhabinkamtibmas Tarumajaya Bripka Budiono menyampaikan pada media bahwa, "Aktif melakukan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M di desa binaan adalah salah satu tugas pokok kami pihak kepolisian untuk menekan penularan penderita covid-19," pungkasnya. (***).