-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Bersama Kewiilayahan Aksi Penyemprotan Disinfectan

60menit.com
Sabtu, 13 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Polsek pacet , Sabtu 13 Februari 2021.


60MENIT.com, Pacet | Untuk mencegah penyebaran Covid-19, personil polsek pacet ds maruyung bersama aparatur desa  melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum rawan penularan virus corona.

Sebagai tindak lanjut , Bhabinkamtibmas Ds Maruyung  bersinergi dengan aparatur desa dan warga masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di Sepanjang jalan Raya pacet lembur awi ds maruyung Kecamatan pacet.


Kapolresta Bandung Kombespkl Hendra Kurniawan,S.I.K melalui Kapolsek Pacet  AKP Dana Suhenda  mengatakan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Pemerintah Desa berinisiatif melakukan penyemprotan cairan desinfektan di tempat-tempat umum.

”Tujuan dari penyemprotan disinfektas tersebut adalah bertujuan untuk mencegah atau memutus mata rantai penularan Virus Covid-19,” katanya.


Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  menambahkan tempat-tempat umum yang dijadikan sebagai target penyemprotan adalah tempat yang rawan terjadi penularan virus tersebut seperti pusat perbelanjaan, tempat-tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya.


penyemprotan Disinfectan  dikomando oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hendi Setiawan. Dia bersinergi dengan Pemdes Maruyung, masyarakat dan Babinsa melakukan penyemprotan desinfectan sebagai antisipasi penularan Virus Corona di Desa Maruyung Kec Pacet.

Pada kesempatan tersebut Bripka Hendi setiawan menghimbau kepada  seluruh warga Ds Maruyung agar selalu mematuhi protokol 5M ( memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, membatasi kegiatan) agar terhindar dari penularan covid-19.

(hmz)