-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Solokanjeruk Polreata Bandung, Giat Sambang Sampaikan Imbauan Prokes 5M

60menit.com
Kamis, 18 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Bripka H. Yogi Ridwan melaksanakan Sambang sekaligus menyampaikan imbauan Prokes 5M.


60MENIT.com, Solokanjeeuk | Untuk menjalin hubungan baik antara aparat keamanan dengan warga masyarakat Ds. Panyadap Kec. Solokanjeruk maka personil dari Unit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Sdr. Bripka H. Yogi Ridwan, SH. , secara rutin  melaksanakan kegiatan sambang yang bertujuan untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan terkait penerapan 5M. Kamis ( 18/02/2021) 


Dalam kesempatan silaturahmi tersebut personil Bhabin Kamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungannya setempat kemudian sekaligus mensosialisasikan tentang prokes terkait penerapan 5 M ditengah pandemi Covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah yang mana warga masyarakat agar selalu disiplin pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, menghindari bergerombol dan mengurangi Mobilitas dan hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjangkitnya wabah tersebut. 


Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K,M.M.,melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., mengatakan bahwa Adapun tujuan dari sambang ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polreta Bandung, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus dalam upaya menghimbau warga masyarakat agar senantiasa disiplin terhadap Prokes. 

(hmz)