-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Dialogis Dengan Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

60menit.com
Sabtu, 06 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Aiptu Asep Firmansyah lakukan dialogis dengan warga masyarakat dalam rangka mewujudkan Kamtibmas Kondusif.


60MENIT.com, Solokanjeruk| Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Solokanjeruk agar tetap kondusif. 


Salah satunya adalah dengan mengintensifkan kegiatan patroli dialogis oleh jajaran unit sabhara Polsek Solokanjeruk guna membrikan imbauan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga masyarakat, Sabtu (06-02-2021)


Aiptu Asep Firmansyah adalah salah satu personil jajaran Unit Sabhara dari Polsek Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung melaksanakan kegiatan patroli wilayah hukum Polsek Solokanjeruk sekaligus tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga agar selalu meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing. 


Aiptu Asep Firmansyah menjelaskan,”bahwa guna untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Solokanjeruk maka seluruh warga masyarakat harus bahu membahu dan bersinergi dengan aparat keamanan kemudian warga juga harus bisa untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungannya.


“Kami minta kepada seluruh warga yang mengetahui dan melihat adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Cimaung, supaya dapat segera diantisipasi, sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,” pungkas Aiptu Asep Firmansyah. 


Sementara itu saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K., mengatakan,”bahwasannya tujuan dari kegiatan patroli dialogis ini adalah untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga masyarakat, agar seluruh komponen masyarakat selalu waspada terhadap adanya gangguan kamtibmas yang setiap sa'at dapat terjadi maka dari itu mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing masing, karena menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab kita bersama,” Pungkas AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K. (***)