-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Asep Budi, Polisi Pameungpeuk Polresta Bandung Edukasi Warga Patuhi 5M

60menit.com
Jumat, 19 Februari 2021

60menit.com | Bripka Asep Budi, Polisi Pameungpeuk Polresta Bandung Edukasi Warga Masyarakat Untuk Patuhi Prokes 5M.


60MENIT.com, Pameungpeuk | Guna memutus mata rantai penularan covid-19 yang sedang mewabah ini, Polresta Bandung dan jajaran setiap harinya turun memberikan edukasi/imbauan kepada masyarakat. 


Seperti yang kembali dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Asep Budi dengan turun memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Wilayah Desa Pamengpeuk Kecamatan Pameungpeuk, Jumat (19/2)


Kepada warga Bripka Asep menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dengan selalu mengenakan masker dan tetap menjaga jarak dengan orang lain.


Masih dalam himbauannya anggota kepolisian mengajak masyarakat untuk selalu rajin mencuci tangan, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan.


Ia juga mengungkapkan, tujuan disampaikannya imbauan tersebut agar masyarakat secara sadar dan patuh dengan aturan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai virus covid-19.


"Memakai masker sangat penting agar Kita tidak mudah tertular dengan covid-19. Jadi wajib mematuhi 5M yakni antara lain rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi serta menjauhi kerumunan," ujar Bripka Asep.

(hmz)