-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BST Dibagikan, Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbau Warga Taati Prokes

60menit.com
Kamis, 18 Februari 2021

60menit.com | Bantuan Sosial Tunai Dibagikan, Aiptu H. Dadang Suryana Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot imbau Warga Taati Prokes.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unsur Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Aiptu H. Dadang Suryana melakukan pengamanan dan monitoring serta himbuan Protokol Kesehatan pada kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dari Kemensos untuk warga kurang mampu yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. Kamis (18/02/2021).


Guna kelancaran kegiatan penyaluran  bantuan dari Kemensos anggota Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot ikut membantu menjaga keamanan dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari berkerumun serta mengawal kegiatan tersebut, bertempat di Halaman belakang Kantor Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai dilaksanakan.


Adapun bantuan sosial tunai dari Kemensos yang diberikan untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot.


Tidak lupa Bhabinkamtibmas Aiptu H. Dadang Suryana menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah yaitu tetap dirumah, menggunakan masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan, "Selain melakukan pembinaan terhadap masyarakat Bhabinkamtibmas juga melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pemberian bantuan yang diterima oleh masyarakat di Desa binaannya dan selalu menghimbau dan tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memutus rantai penyebaran virus corona demi keselamatan bersama". Pungkasnya.

(hmz)