-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Rutin Patroli Malam

60menit.com
Senin, 08 Februari 2021

60menit.com | Cegah aksi Kejahatan, Polsek Cileunyi Polresta Bandung rutin melaksanakan Patroli malam hari.


60MENIT.com, Cileunyi | Dimasa pandemi Covid-19, masyarakat pada umumnya banyak yang tinggal di dalam rumah sehingga lingkungan atau jalanan terlihat lebih sepi dan lengang bila waktu malam hari. Hal ini tidak menutup kemungkinan dan kerap kali menimbulkan rawan kriminalitas. 


Sehingga Untuk mengantisipasi aksi kejahatan pada malam hari, aparat keamanan Polsek Cileunyi Polresta Bandung rutin melaksanakan Patroli malam hari disekitar Wilayah hukum Polsek Cileunyi. Senin (08/02/2021)


Patroli malam hari yang dilakukan oleh anggota Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar  ini dengan cara menyasar area perkantoran, perbankan, pertokoan dan juga pemukiman yang ada di  wilayah Kecamatan Cileunyi dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, saat masyarakat sedang istirahat setelah beraktivitas seharian. 


Bripka M. Yasil Nugraha mengatakan kepada media, "Kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin setiap malam hari ini dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari segala gangguan kamtibmas." Katanya


Selain itu pihaknya juga tak segan mengingatkan kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas kumpul-kumpul pada malam hari agar segera kembali pulang ke rumahnya masing-masing untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH menerangkan, "Dengan Protap melakukan Patroli pada malam hari bertujuan untuk mencegah segala kemungkinan yang akan terjadi dari segala bentuk gangguan kamtibmas, juga memberikan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat." Terangnya. (***)