-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kemacetan, Anggota Polisi Majalaya Polresta Bandung Wajib Gatur Lalu Lintas

60menit.com
Jumat, 26 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Cegah Kemacetan, Anggota Polisi Majalaya Polresta Bandung Wajib Gatur Lalu Lintas.


60MENIT.com, Majalaya | Guna menciptakan situasi arus kendaraan yang aman, tertib dan lancar. Polsek Majalaya Polresta Bandung secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengaturan lalu lintas di daerah rawan kemacetan. Jumat (26/2/2021). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan, seluruh personil dan Jajaran setiap pagi hari harus melakukan tugasnya dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.


"Setiap pagi kami telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, Persimpanganan dan Pasar, " Katanya


Selain itu, di setiap titik, personil di persimpangan diawasi oleh perwira yang ditunjuk untuk mengabsensi kehadiran personil di Lapangan.


“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” pangkasnya. 


Pada kesempatan itu, petugas juga menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas serta para pengguna jalan harus selalu mentaati protokol kesehatan seperti melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

(hmz)