-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


COVID-19 Masih Menggila, Polsek Katapang Polresta Bandung Bencar Bagi-bagi Masker

60menit.com
Jumat, 05 Februari 2021
Loading...

60menit.com | COVID-19 Masih Menggila, Polsek Katapang Resor Kota Bandung gencar Bagi-bagi Masker.


60MENIT.com, Katapang | Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar  kembali membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang hendak menunaikan ibadah Solat jumat di Masjid An-Nur Perumahan Katapang Indah Residence Desa Kecamatan Katapang sebagai upaya pencegahan COVID-19 yang masih menggila.


“Hari ini Ada 2 titik lokasi dalam pembagian masker gratis yaitu di Masjid An-Nur Katapang Indah Residence Serta di Perumahan Taman Kopo Katapang Desa Pangauban,” kata Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro,SH M.Si kepada awak media, jumat 5 Februari 2021


Kompol Agun menjelaskan, kegiatan ini guna mendukung pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Kecamatan Katapang khususnya.


“Adapun jumlah masker yang dibagikan jajaran Polsek Katapang dengan di bantu anggota Koramil 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung serta Satpol-PP Kec.Katapang sebanyak 500 buah diantaranya 250 buah di Perum Taman Kopo Katapang  dan 250 buah lagi di  Masjid An-Nur Perumahan Katapang Indah Residence yang diberikan langsung kepada Ketua DKM Masjid An-Nur,” tuturnya.


Masih kata Kapolsek,  Kegiatan tersebut jadi bagian dalam sosialisasi mendukung protokol kesehatan dan gerakan 5 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


“Dengan pembagian masker ini, kami harap masyarakat peduli akan kesehatan juga selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19,″ pungkasnya. (***)