-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dengan Humanis Polsek Soreang Polresta Bandubg Tegur Warga Yang Tidak Gunakan Masker

60menit.com
Selasa, 23 Februari 2021

60menit.com | Dengan Humanis Polsek Soreang Tegur Warga Yang Tidak Gunakan Masker.


60MENIT.com, Soreang | Upaya preventif Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19 serta menciptakan harkamtibmas yang kondusif, kali ini Polsek Soreang melaksanakan patroli di kawasan jalan Gading tutuka Desa Cingcin Kec. Soreang Kab. Bandung, Senin (22/02).


Kegiatan patroli ini di pimpin oleh Kanit Sabhara Ipda M. Rois bersama 4 anggota. Dikesempatan tersebut petugas patroli pantau aktivitas warung Kopi, Rumah Makan dan di kesempatan tersebut petugas juga lakukan peneguran kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.


” Protokol kesehatan harus di patuhi makanya tadi kami menegur agar mereka menggunakan masker serta berikan imbauan kepada warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan “ ujar Ipda M. Rois.


Di samping Patroli harkamtibmas petugas patroli Polsek Panggul juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer dan memakai masker.

(hmz)