-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Diberlakukannya PPKM Tahap Dua, Sat Binmas Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Senin, 01 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Diberlakukannya PPKM Tahap Dua, Sat Binmas Polresta Bandung Bagikan Masker.


60MENIT.com, Soreang | Sat Binmas Polresta Bandung melaksanakan bakti sosial dengan membagikan masker gratis di seputaran pasar Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Senin, (1/2/2021). 


Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan guna mencegah timbulnya klaster baru Covid - 19, khususnya di lokasi pusat pembelanjaan yang dapat menyebabkan berkerumunnya orang banyak. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, masker tersebut dibagikan secara gratis dan akan terus dilakukan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap 2 (dua). 


"Selama PPKM tahap dua ini, kami dari Polresta Bandung akan lebih gencar membagikan masker kepada masyarakat Kabupaten Bandung," katanya. 


Kegiatan yang dilakukan dari Sat Binmas Polresta Bandung ini dilakukan secara mobile. Dimana sebanyak 5.000 masker akan dibagikan secara bertahap setiap harinya melalui fungsi masing-masing maupun dari Jajaran Polsek Polresta Bandung. 


Untuk memutus mata rantai covid-19, pada kesempatan itu juga, masyarakat diberikan imbauan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan). 


"Saya imbau kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk selalu lebih disiplin 4M, agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai covid-19," ujarnya. (***).