-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Disiplinkan Warga Polisi Soreang Polresta Bandung bersama Aparat Gabunga Gelar Ops Yustisi

60menit.com
Selasa, 09 Februari 2021

60menit.com | Disiplinkan Warga Polisi Soreang Polresta Bandung bersama Aparat Gabunga Gelar Ops Yustisi.


60MENIT.com, Soreang | Operasi Yustisi terhadap pelanggar protokol kesehatan Covid-19 kembali digelar oleh Polsek Soreang Polresta Bandung bersama Koramil Soreang serta Pemerintah Kecamatan Soreang , Operasi yustisi pada pagi ini menyasar para pengguna jalan raya Soreang – Ciwidey  bertempat di Depan Kecamatan Soreang. Selasa (09/02)


“Dalam operasi kali ini kita temukan ada 4 pelanggar yang kita berikan sanksi berupa push up dan juga menggucapkan Pancasila,” ujar Kapolsek Soreang.


Kapolsek Soreang mengatakan, bahwa warga yang terjaring dalam operasi yustisi kali ini para pelanggar protokol kesehatan juga diminta untuk menunjukan KTP kemudian dicatat serta diberikan sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 seperti saat ini.


“Dengan lebih digencarkannya operasi seperti ini diharapkan kesadaran dari warga untuk mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat,” jelas Kapolsek Soreang Kompol Yana.


Masih menurut Kompol Yana Mulyana, operasi yustisi merupakan bagian dari implementasi Instruksi Presiden RI Nomor 6 tahun 2020 dimana dalam Instruksi itu berisi tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.


“Operasi Yustisi ini akan terus digelar untuk memberi efek jera terhadap warga yang melanggar,” Pungkas Kapolsek Sorenang. (***).