-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dukung PPKM, Unit Sabahara Polsek Solokankeruk Polresta Bandung Bagikan Masker Kepada Warga

60menit.com
Jumat, 26 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Dalam mendukung Program PPKM, Personil Unit Sabahara Bripka Dadan Gandari bagikan masker kepada warga diseputaran Jl.Baru Ds.Rancakasumba Kec. Solokanjeruk.


60MENIT.com, Solokanjeruk| Sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya potensi penyebaran Wabah Covid - 19 diwilayah Kec.Solokanjeruk maka Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., terus mengoptimalkan peran seluruh personilnya.


Terutama personil Binmas dan Sabhara untuk senantiasa pro aktif dalam setiap langkah yang dilakukan oleh pemerintah melalui program yang dibuat untuk upaya penanganan covid 19, Jumat (26/02/2021).


Adapun langkah dalam upaya penanganan covid 19 , kini pemerintah membuat progran PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) berskala mikro yang mana hal ini diharapkan dapat mengurangi penyebaran virus corona dilingkungan masyarakat, untuk itu perlu kiranya hal tersebut mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat maka dari itu aparat Kepolisian dari Polsek Solokanjeruk senantiasa aktif untuk mensukseskan program pemerintah sebagaimana tersebut dan hal ini dilakukan tiada lain dalam upaya percepatan penanganan covid 19.


Seperti yang terpantau oleh awak media, salah satu personil Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Bripka Dadan Gandari tengah melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di seputaran Jl.Baru desa Rancakasumba Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung dan apa yang telah dilakukan oleh Bripka Dadan Gandari tersebut senada dengan yang yang telah diinstruksikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M.,yang mana seluruh personil Polri harus berperan aktif dalam mensukseskan PPKM dalam rangka percepatan penanganan covid 19.

(hmz)