-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dukung Program PPKM Skala Mikro, Binmas Solokanjeruk Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Selasa, 23 Februari 2021

60menit.com | Dalam rangka mendukung Program PPKM skala mikro, Bripka Kustanto bersama Babinsa bagikan masker kepada warga Kp.Cisaradan girang Ds.Langensari Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya potensi penyebaran Wabah Covid - 19 diwilayah Kec.Solokanjeruk maka Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., terus mengoptimalkan peran seluruh personilnya terutama personil Bhabin Kamtibmas untuk senantiasa pro aktif dalam setiap langkah yang dilakukan oleh pemerintah melalui program yang dibuat untuk upaya penanganan covid 19.


Adapun langkah dalam upaya penanganan covid 19 , kini pemerintah membuat progran PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) berskala mikro yang mana hal ini diharapkan dapat mengurangi penyebaran virus corona dilingkungan masyarakat, untuk itu perlu kiranya hal tersebut mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat maka dari itu aparat TNI dari Koramil dan Kepolisian dari Polsek Solokanjeruk dan senantiasa bersinergi dalam menjalankan tugasnya untuk mensukseskan program pemerintah sebagaimana tersebut dan hal ini dilakukan tiada lain dalam upaya percepatan penanganan covid 19.


Seperti yang terpantau oleh awak media, salah satu personil Unit binmas Polsek Solokanjeruk Bripka Kustanto yang menjabat sebagai Bhabin kamtibmas Ds.Langensari senantiasa bersama sama dengan Babinsa dalam melaksanakan setiap kegiatan terutama dalam hal melaksanakan segala bentuk kegiatan yang terkait pendisiplinan warga masyarakat dalam penerapan PPKM diwilayah Ds.Langensari dan salah satunya adalah memdisiplinkan warga masyarakat agar senantiasa menggunakan masker bilamana bepergian keluar rumah, untuk memberi motipasi kepada warga masyarakat akan hal tersebut maka Bripka Kustanto bersama dengan Babinsa serta unsur pemerintah desa melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat di Kp. Cisaradan girang Ds. Langensari Kec.Soljer Kab.Bandung.


Apa yang telah dilakukan oleh Bripka Kustanto tersebut senada dengan yang yang telah diinstruksikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., bahwasannya aparat Kepolisian di satuan kewilayahan harus senantiasa bersenergi dengan aparat TNI dan unsur pemerintah setempat guna menjalin keharmonisan sehingga semua permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan mudah.

(hmz)