-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan Unit Polsek Cikancung Polresta Bandung, Patroli Malam Tertibkan 5M

60menit.com
Kamis, 25 Februari 2021

60menit.com | Unit Sabhara dan Personil Binmas Laksanakan Patroli Malam Serta Sampaikan Protokol Kesehatan 5M.


60MENIT.com, Cikancung | Jajaran Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung laksanakan kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Ruyin Yang Ditingkatkan ) Antisipasi malam hari dalam rangka Patroli himbauan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) New Normal Life, antisipasi penyebaran virus copid 19,serta dalam Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) tahap III, Rabu Malam, (24/02/21).


Dalam kegiatan tersebut diPimpin oleh Piket pawas beserta Personil Piket Polsek Cikancung Polresta Bandung memberikan himbuan terhadap Pemuda yang menggunakan kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5M dengan cara jaga jarak minimal 1 meter,Memakai Masker bila keluar rumah ,Selalu cuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, Mengurangi Mobilitas dan menghimbau kepada para Security agar selalau menjaga Kamtibmas diwilayahnya,Ucap Bripka Yusup Santosa.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK, M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin terus mengingatkan kepada seluruh jajaran Untuk meningkatkan Mobilitas patroli pada malam hari untuk menjaga kondusifitas wilayahnya terutama diwilayah yang rawan pencurian sehingga para pelaku tindak pidana yang mempunyai niat jahat sehingga mengurungkan niatnya tersebut karena melihat kehadiran Personil Polsek Cikancung yang melaksanakan patroli yang akhirnya akan terjaganya  situasi kamtibmas yang tetap kondusif, Pungkas Kapolsek Cikancung.

(hmz)