-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


HPN 2021, Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Bandung Hadiri Giat IJTI Bandung Raya Gelar Baksos

60menit.com
Rabu, 10 Februari 2021
Loading...

60menit.com | HPN 2021, Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Bandung Hadiri Giat IJTI Bandung Raya Gelar Baksos.

 

60MENIT.com, Soreang | Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Bandung Raya, menggelar bakti sosial bersama tiga puluh anak yatim piatu dari panti asuhan Nurus Samawati Wal Ardi, di Masjid Asalamah Al-Ibrahim, komplek Gading Tutuka Residence, Soreang, Kabupaten Bandung, rabu (10/2/2021) pagi.


Kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari selasa (9/2/2021) kemarin, didukung oleh sejumlah perusahaan dan instansi seperti PT. Geo Dipa Energi, Alfamart, Perumda Tirta Raharja, dan Polresta Bandung. Dalam rangkaiannya, IJTI melakukan bakti sosial memberikan bantuan paket sembako bagi tiga puluh anak yatim piatu, serta doa bersama untuk merefleksi dan intropeksi diri. 


Ketua IJTI Korda Bandung Raya, Rezytia Prasaja, menuturkan di peringatan Hari Pers Nasional di masa pandemi covid-19 ini, dirinya berharap agar kinerja para jurnalis selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam setiap menjalankan tugasnya.


"Alhamdulillah hari ini kita bisa diberi kesempatan untuk bakti sosial dan doa bersama puluhan anak yatim piatu. Tentunya dengan dukungan dari berbagai pihak, seperti Geo Dipa Enegi, Alfamarr, Perumda Tirta Raharja, Polresta Bandung dan lain-lain. Ini juga sebagai bentuk refleksi dan intropeksi diri kita sebagai orang yang bekerja di lapangan seringkali berhadapan dengan berbagai masalah, semoga kita para jurnalis selalu ada didalam lindungan yang maha kuasa", ujarnya.


Dalam kegiatan ini, turut hadir Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Bandung, AKP Ngadiman, beserta sejumlah anggotanya yang melakukan pembagian masker pada puluhan anak yatim piatu dan puluhan warga yang tinggal di sekitaran Masjid Asalamah Al-Ibrahim. "Ya kita disini turut mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan dari IJTI Korda Bandung Raya, dari aspek kesehatan dengan cara membagikan 200 buah masker, sekaligus mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi agar bisa saling menjaga satu sama lain", tutupnya.


Diharapkan dengan tergelarnya kegiatan bakti sosial dan doa bersama idalam peringatan Hari Pers Nasional ni, insan pers di seluruh Indonesian khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Bandung, bisa lebih profesional dalam menjalankan tugasnya. (***).