-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Operasi Yustisi Bagikan 150 Masker

60menit.com
Selasa, 02 Februari 2021

60menit.com | Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung melaksanakan  Operasi Yustisi dan bagikan 150 masker gratis.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Jajaran dari TNI, POLRI dan Satpol PP Kec. Solokanjeruk gelar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) agar warga tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagai pencegahan Penyebaran Covid-19 yang takunjung hilang. 


Berbagai upaya masih terus dilakukan oleh petugas Personil Polsek Solokanjeruk dengan cara melakukan ops yustisi dan patroli PPKM pada waktu Pagi dan sore hari guna memberikan himbauan tentang protokol kesehatan terkait penerapan 3M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak serta Menjauhi Kerumunan ) dan lakukan penegakan bagi warga yang melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 selain itu pada pada kesempatan ops yustisi tersebut jajaran dari Polsek Solokanjeruk membagikan masker gratis sebanyak 500 masker kepada warga masyarakat /pengendara yang melintas didepan mako Polsek Solokanjeruk.( Selasa 02 /02/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl. Solokanjeruk-Majalaya tepatnya didepan mako Polsek Solokanjeruk yangmana ops yustisi tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Solokan jeruk Ipda Wawan Setiawan, S.E.,dengan sasaran warga masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan mako Polsek Solokanjeruk.


Sa'at dikonfirmasi kepada Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I, K.,mengatakan bahwa “Kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan agar masyarakat disiplin menerapkan Protokol Kesehatan utamanya menggunakan Masker saat berada diluar rumah dan Kami pun tak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan demi kepentingan kita bersama supaya terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19 ,kemudian untuk memotifasi warga masyarakat agar senantiasa disiplin menggunakan masker maka Kami membagikan masker secara gratis dan masker yang dibagikan tersebut kurang lebih 150 masker.”ungkap AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., (***)