-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung ke Kades Sukanagara

60menit.com
Selasa, 02 Februari 2021

60menit.com | Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung ke Kades Sukanagara.


60MENIT.com, Soreang | Guna untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat, Bhabinkamtibmas Sukanagara Aiptu Iman Solihin secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang kamtibmas kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para perangkat desa yang ada diwilayah Kecamatan Soreang.


Kegiatan sambang dan juga silaturahmi oleh Bhabinkamtibmas Sukanagara pagi ini dilaksanakan di kantor Desa Sukanagara dan dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas bersilaturahmi bersama dengan Kepala Desa Sukanagara diruang Kepala Desa Sukanagara. Selasa (02/02).


Dalam kesempatan sambang Bhabinkamtibmas Sukanagara memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar masyarakat dan Polri dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, antara lain dengan mengaktifkan pos kamling yang ada di desa serta dapat mendata tamu atau pendatang guna mengantisipasi pelaku tindak pidana ataupun pelaku kejahatan lainnya.


Disamping itu Bhabinkamtibmas juga mengajak para perangkat desa untuk terus mensosialisasikan tentang protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid 19 yang hingga saat ini masih sangat tinggi penyebarannya bahkan beberapa daerah di wilayah Jawa Barat.


“Guna untuk menjaga wilayah kita agar persebaran Covid 19 tidak semakin meluas kita harus terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam dalam semua lini kehidupan,” ujar Bhabinkamtibmas Sukanagara. (***).