-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Shalat Jumat, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan Masker Kepada Jamaah

60menit.com
Sabtu, 06 Februari 2021

60menit.com | Menjelang Ibadah Shalat Jumat, Kapolsek Cikancung Akp Saripudin didampingi Kanit Sabhara Ipda Asep Dadan bersama Binmas dan Bhabinsa Desa Srirahayu Bagikan Masker Kepada Jamaah.


60MENIT.com, Cikancung | Kapolsek Cikancung Akp Saripudin didampingi Kanit Sabhara Ipda Asep Dadan bersama Binmas dan Bhabinsa Desa Srirahayu Polsek Cikancung Polresta Bandung membagikan masker kepada masyarakat di kawasan Masjid Jami Al-Barokah Perum Surya Rahayu Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung ketika menjelang ibadah Sholat Jum'at, Jumat ( 05/02/21 ).


Dalam rangka pengamanan dan melaksanakan ibadah Sholat Jumat agar sesuai dengan Penerapan Protokol Kesehatan 5M Kapolsek juga bagikan masker kepada jamaah yang terlihat tidak memakai masker sebagai upaya dalam memutus rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Cikancung Kapolsek Cikancung Akp Saripudin yang kala itu membagikan masker juga memberikan imbauan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan 5M.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui para kapolsek jajaran mengatakan, “Kegiatan tersebut patut diapresiasi karena selain dengan adanya kehadiran Polisi untuk meminimalisir peluang tindak kejahatan juga menjadi tauladan bagi masyarakat dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


"Dengan tindakan preemtif seperti ini diharapkan masyarakat juga bertambah tingkat kesadarannya dalam memperhatikan protokol kesehatan sehingga angka kasus Covid-19 juga menurun," Pungkasnya. (***)