-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Provos Dayeuhkolot Polresta Bandung, Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

60menit.com
Rabu, 17 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Kanit Provos Ingatkan dan Awasi Penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungan Kerja Polsek Dayeuhkolot.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Langkah pencegahan terjadinya penularan dan penyebaran Covid – 19 dilingkungan kerja Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Kanit Provos Aiptu Fady Wargana rutin mengawasi dan mengingatkan personil yang memberikan pelayanan kepadaa masyarakat di lingkungan Polsek Dayeuhkolot untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Kamis (17/02/2021).


Seperti yang terlihat Aiptu Fady Wargana mengharuskan setiap personil yang masuk ke lingkungan Mako Polsek Dayeuhkolot untuk membersihkan tangan dengan cairan Hand Sanitizer dan mengawasi serta mengingatkan para personil Polsek Dayeuhkolot untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat yang sudah disediakan sebelum memberikan pelayanan terhadap masyarakat.


Dalam hal ini Kanit Provos Aiptu Fady Wargana maksimalkan fungsinya dalam  pengawasan terhadap anggota dan mengingatkan juga kepada masyarakat yang datang ke Polsek Dayeuhkolot untuk patuhi Protokol Kesehatan. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya personel Polsek Dayeuhkolot dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan Polsek Dayeuhkolot yang mana personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta upaya Polsek Dayeuhkolot dalam memutus mata rantai penyebaran dari Covid-19.


“Karena sebagai anggota yang sehari-hari bertatap muka memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan himbauan untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan pemahaman mengenai bahaya Covid-19 jangan sampai masyarakat dan anggota yang berada di lingkungan Polsek Dayeuhkolot itu mengabaikan apa yang sudah di sampaikannya sehari-hari". ungkap Kompol Tedi Rusman, SE.

(hmz)