-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Shabara Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Tertibkan Pasar Tumpah

60menit.com
Selasa, 16 Februari 2021

60menit.com | 

60MENIT.com, Bojongsoang | 3 Pilar lakukan penertiban pasar tumpah hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang diakibatkan oleh kerumunan warga masyarakat.


Upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 terus di lakukan oleh Kepolisian Sektor Bojongsoang dengan melakukan berbagai cara yakni memberikan himbauan, melakukan bakti sosial membagikan masker dan penerapan sistem protokol kesehatan yang dilakukan di pusat perbelanjaan maupun ditempat-tempat yang mengundang kerumunan masyarakat agar tetap dapat menjalankan aktifias dan kepentingannya sehari-hari.


"Menjalankannya Protokol kesehatan tidak cukup dengan penegakan saja namun pentingnya mencegah kerumunan pun wajib dilakukan demi terhindar dari penyebaran covid 19 yang sampai saat ini pandemi belum berakhir"


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK. M.M. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi menuturkan “Pentingnya semua pihak membangun kerjasama yang kuat dalam percepatan penanganan covid 19 saat ini, dengan membangun kesadaran warga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai virus Covid 19” ujarnya. 

(hmz)