-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Pantau Pelaksanaan Swab Massal

60menit.com
Selasa, 02 Februari 2021

60menit.com | Kapolresta Bandung Pantau Pelaksanaan Swab Massal.


60MENIT.com, Soreang | Kapolresta Bandung memantau langsung pelaksanaan swab massal di Aula Bale Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selasa, (2/2/2021). 


Pelaksanaan swab massal tersebut merupakan bagian dari kegiatan Satgas Covid-19 Kabupaten Bandung dalam rangka menekan tingkat penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.


"Hari ini saya bersama Forkompimda Kabupaten Bandung memantau langsung proses pelaksanaan swab massal," katanya. Selasa, (2/2/2021). 


Swab massal yang ditujukan kepada para pegawai Pemerintahan Daerah Kabupaten Bandung, Anggota TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub serta siswa siswi yang sedang melaksanakan PKL ini ditargetkan dapat mencegah timbulnya klaster baru dilingkungan tempat kerjanya masing - masing. 


"Seperti yang tadi kita lihat, Bapak Bupati juga ikut melakukan swab," ujarnya. 


Tak lupa juga dalam pantauan pelaksanaan swab massal tersebut, Forkompinda Kabupaten Bandung juga memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada para tenaga medis yang bertugas sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19. 


"Kami semua berharap para tenaga medis selalu dalam keadaan fit dan dapat menjaga daya tahan tubuh sehingga dapat maksimal dalam melaksanakan tugasnya dan menuntaskan apa yang telah ditargetkan," pungkasnya. (***).