-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Polresta Bagikan Masker dan Tegur Warga Yang Abaikan Protokol Kesehatan

60menit.com
Selasa, 09 Februari 2021

60menit.com | Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan Bagikan Masker dan  Tegur Warga Yang Abaikan Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Banjaran | Sejumlah titik - titik keramaian dan beberapa tempat berkumpulnya warga di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung di menjadi sasaran operasi yustisi Polsek Banjaran. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rutinitas dan prioritas guna menekan laju penyebaran wabah Covid - 19 di wilayah hukum Polsek Banjaran.


Sejalan dengan harapan pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan yang senantiasa memberikan dorongan semangat kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap optimis dan konsisten dalam menjaga kondusifitas di tengah pandemi Covid - 19 namun yang terpenting adalah tetap memperhatikan kesehatan pribadi dalam menunjang aktifitas kedinasan


Kapolsek Banjaran mengintruksikan kepada seluruh jajaran agar terkait himbauan Protokol kesehatan dilakukan dengan penekanan secara tegas namun tetap humanis agar semua warga yang masih beraktifitas di luar rumah memperhatikan anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan dengan harapan warga Banjaran terhindar dari bahaya penyebaran virus Covid - 19. (***).