-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Bersama Muspika Gelar Ops PPKM Tahap 2

60menit.com
Selasa, 02 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Cileunyi Bersama Muspika gelar Ops. PPKM Tahap 2 di pusat keramaian sekaligus bagikan masker kepada warga.


60MENIT.com, Cileunyi | Kapolsek Cileunyi Polreata BandungKompol Sururi, SH bersama Muspika pimpin Kegiatan Ops. Yustisi pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tahap 2 ditempat keramaian sekaligus pembagian masker guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar. Selasa (02/02/2021)


Menurut Kapolsek Cileunyi Menjelaskan pada awak media, "dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi bersama tiga pilar ini digelar dalam rangka Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan pelaksanaan Protokol Kesehatan terkait dengan diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  di Wilayah Hukum Polsek dalam menekan angka Penyebaran Covid-19." jelasnya.


“Sasaran Kami dalam giat Ops Yustisi ini area Pasar, pertokoan, minimarket, perkantoran, jalan umum, dan tempat-tempat kerumunan massa lainnya di sekitar wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung selain itu kami melakukan razia masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker sekaligus membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 200 (dua ratus) masker, terangnya.


Kapolsek Cileunyi menambahkan bahwa kami juga melakukan penertiban kepada para pedagang dan pelaku usaha yang tidak mematuhi aturan pemerintah  berkaitan dengan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tahap Ke-2. pungkasnya.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH terkait dengan pelaksanaan Ops. Yustisi PPKM Tahap 2 yang digelar tersebut diharapkan dapat memberikan ekses yang baik bagi peningkatan kedisiplinan terhadap masyarakat akan penerapan Protokoler Kesehatan dalam mengatasi Pandemi Covid-19 saat ini.


"Kami harap warga masyarakat sadar terhadap penerapan Protokol Kesehatan yang mana maksud dan tujuan pemerintah ini baik demi kepentingan kita bersama dalam menangani Kasus Covid-19, oleh karena itu kami menghimbau agar prokes tersebut tetap dijalankan dan budayakan Pola Hidup Sehat guna untuk menghindari berbagai macam penyakit." Pungkasnya. (***).