-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Katapang Polresta Bandung Cek Kesiapan Posko PPKM Ditiap Desa

60menit.com
Selasa, 09 Februari 2021

60menit.com | Kapolsek Katapang Polresta Bandung Cek Kesiapan Posko PPKM Ditiap Desa.


60MENIT.com, Katapang |  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro untuk mengendalikan Covid-19 diterapkan kabupaten Bandung mulai tanggal 09 februari-22 februari 2021.


PPKM diterapkan berdasar Instruksi mendagri no.03 tahun 2021


Menyikapi hal tersebut personil Bhabinkamtibmas Polsek Katapang dan Babinsa Koramil 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung mulai memasang Posko PPKM di tiap-tiap desa yang dibinanya mulai dari kesiaapan dengan mengisi kelengkapan berupa APD, Buku tamu, Tempat cuci tangan, Masker, cairan Disinfektan, serta cairan Handsanitizer di Ruangan Posko , mulai selasa (9/2/2021)


Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan,S.Ik melalui Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro,SH,M.SI  menerangkan “kami dari lersonil Polsek Katapang akan terus mensosialisasikan tentang PPKM Berskala Mikro di Kec.Katapang kepada warga selain itu mengajak masyarakat untuk terus menerapkan 3M, yaitu mencuci tangan. Memakai masker, menjaga jarak karena wabah ini masih belum usai, sehingga dalam pelaksanaan dan penerapannya lebih optimal ,semua kami lakukan untuk bersama mencegah penyebaran covid-19″jelas Kapolsek. (***).