-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Katapang Polresta Bandung Dampingi PLH Bupati, Kunjungi Posko PPKM Mikro

60menit.com
Sabtu, 20 Februari 2021

60menit.com | Pastikan PPKM Mikro, PLH Bupati dan Forkompimda Kunjungi Posko PPKM Kecamatan Katapang


60MENIT.com, Katapang |PLH Bupati Bandung Ir. H.A. Tisna Imran, M.P., bersama unsur Muspida melakukan checking langsung ke  Kecamatan Katapang, Jumat sore (19/02), untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung


Selain untuk mengetahui bagaimana implementasi dari PPKM mikro, juga untuk mengevaluasi kendala dari aspek puratif maupun aspek preventif


Kalau pelaksanaan PPKM Mikro ini efektif, PLH Bupati meyakini bahwa penyebaran covid 19 di kabupaten bandung trennya akan cepat turun. 


Dalam kunjungan PLH Bupati serta rombongan disambut langsung Oleh Jajaran Muspika Kecamatan Katapang Seperti Camat Katapang, Kapolsek Katapang, Danramil 2405/Pameungpeuk Kab. Bandung di halaman Kantor Kecamatan Katapang. 


Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik., M.M., melalui Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro, SH, M.Si., menjelaskan, “bahwa petugas gugus tugas PPKM Mikro di setiap desa telah melakukan Langkah preventif.


"Seluruh lingkungan ditracking semua, yang positif covid mendapat atensi khusus, kita jaga, rumahnyapun harus standar memenuhi syarat untuk isolasi mandiri, dan dalam pengawasan. Bedanya, yang dulu tidak ada pengawasan. Sekarang dilakukan pengawasan yang efektif oleh tim PPKM mikro di desa,” terang Kapolsek.

(hmz)