-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Ops Yustisi dan Bagikan Masker Gratis

60menit.com
Senin, 08 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Personil Polsek Solokanjeruk dipimpin Kapolsek Solokanjeruk melaksanakan Ops Yustisi dan pembagian masker gratis.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Untuk meminimalisir penyebaran Covid - 19 dan mewujudkan keamanan dan situasi kondusif di wilayah kecamatan Solokanjeruk, pada hari ini Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung menggelar anggota untuk melaksanakan ops yustisi dan pembagian masker gratis di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk ( Senin  08/02/2021).


Adapun maksud dan tujuan di laksanakannya Ops Yustisi dan pembagian masker tersebut yaitu dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat agar disiplin dan patuh terhadap prokes terutama terkait penggunaan masker dalam aktifitas sehari hari sehingga kita semua terhindar dari ancaman civid19. 


Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., memimpin langsung pelaksanaan Ops yustisi dan pembagian masker tersebut yang mana dilaksanakan dengan cara statsioner didepan mako Polsek Solokanjeruk kemudian dilanjutkan dengan cara mobile keseluruh wilayah hukum Polsek Solokanjeruk dengan sasaran warga masyarakat yang beraaktifitas diluar rumah dan pada kesempatan itu juga personil dari Polsek Solokanjeruk melakukan himbauan terkait penerapan prokes dalam kehidupan sehari hari. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan,S.I

K., melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K.,  mengatakan bahwa pelaksanaan Ops yustisi dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah covi 19 yangmana salah satunya terkait penggunaan masker manakala melakukan aktifitas diluar rumah. (***).