-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasat Binmas Polresta Bandung Hadiri HUT Satpam Ke 40 di Polda Jabar

60menit.com
Selasa, 02 Februari 2021

60menit.com | Kasat Binmas Polresta Bandung Hadiri HUT Satpam Ke 40 di Polda Jabar


60MENIT.com, Soreang | Kasat Binmas Kompol Santika Ernawati, S.H hadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 40 secara virtual yang bertempat di aula Moeryono Polda Jabar. Selasa, (2/2/2021). 


Upacara HUT Satpam ke 40 secara Virtual tersebut dipimpin langsung dari Mabes Polri dengan Inspektur Upacara Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K, M.H.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Binmas Polresta Bandung Kompol Santika Ernawati mengatakan, acara tersebut juga dilakukan syukuran dan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Satpam ke 40 tingkat Polda Jabar oleh Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Drs Supriyadi, M.si.


"Dalam rangka HUT Satpam ke 40 ini, tadi juga diserahkan trophy perlombaan Driil, tongkat, Borgol, hPolri kepada Satpam Polresta Bandung yang mendapat juara 1 tingkat Polda Jabar," katanya. 


Tidak hanya itu, Polda Jawa Barat juga menyerahkan trophy perlombaan Kampung Tangguh Lodaya kepada perwakilan Polresta Bandung Desa Tenjolaya, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung yang telah mendapatkan juara ke 2 tingkat Polda Jabar.


"Alhamdulilah, Desa Tenjolaya, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung mendapat juara dua," ujarnya. (***).