-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ketua DPRD Metro Sambut Baik Kehadiran PWRI, Pada Audensi Publikasi Media Tidak Merata

60menit.com
Senin, 01 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Ketua DPRD Metro Pada Audensi Publikasi Media Tdk Merata, Senin (1/02/2021).

60MENIT.com, Metro | Guna meningkatkan sinergitas dan penguatan organisasi, DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Metro, bersama jajaran Pengurus melakukan audensi bersama Ketua DPRD Kota Metro dengan Mengikuti Protokol Kesehatan. Acara yang berlangsung diruang kerja Ketua DPRD, Senin (01/02/2021).


Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, Ketua PWRI Kota Metro Muktaridi,Wakil ketua PWRI Riswan, Sekretaris PWRI Antoni, Bendahara PWRI Kadir dan seluruh jajaran anggota.


Muktaridi selaku Ketua DPC PWRI Kota Metro, menyampaikan, apresiasinya atas respon yang baik dari Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution dalam audiensi kali ini.


“Alhamdulillah,tentu saja kami sangat bersyukur atas sambutan yang baik dari Ketua DPRD Kota Metro. Adapun tujuan audensi kami adalah memperkenalkan seluruh jajaran DPC PWRI Kota Metro yang baru.Selain itu, Audiensi seperti ini diharapkan dapat saling bersinergi menjalankan program-program, dan saling support satu sama yang lain“, ucapnya.


Wakil ketua DPC PWRI Riswan juga ikut mengatakan pada ketua DPRD Metro terkait banyaknya media online yang ada di Kota Metro ini menjadi PR bagi kita bersama dari semua organisasi pers di kota metro.


Menurutnya banyak media yang masuk kerjasama di kota metro, penyebabnya ini tidak satu biro memegang satu media, Jika satu biro megang satu media kupastikan enggak sebanyak ini .dan semua wartawan di kota metro merata ikut merasakan bentuk kerja sama publikasi dengan Budget yang nilainya tidak tebang pilih ungkap Riswan.


Bersamaan itu,Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution mengatakan, ucapan terima kasih atas kunjungan jajaran PWRI Kota Metro.


”Tentunya dalam hal ini,kami sangat berterima kasih atas kunjungan seluruh jajaran kepengurusan baru PWRI Kota Metro. Semoga kepengurusan baru ini dapat mengemban amanah dan ikut berperan serta dalam mengisi pembangunan di Kota Metro. Peran media sangatlah penting, terutama dalam penyampaian berbagai informasi terkait keberhasilan apapun yang ada di Kota Metro," ucapnya.


Ditambahkannya,pihaknya terbuka dan siap untuk bersinergi dengan pengurus/anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro.


”Kami DPRD Kota Metro selalu terbuka dan transparan dalam hal apapun. Sebenarnya banyak hal yang telah kita capai,baik pemerintah sebelumnya dan hingga pemerintah saat ini.Oleh karena itu, hendaknya didalam suatu pemberitaan haruslah berimbang. Wartawan adalah mitra kerja yang tidak bisa diabaikan, Sebagai pimpinan DPRD Kota Metro, saya siap membangun sinergitas dengan PWRI ,”


Menyikapi banyaknya media yang sudah kerjasama dengan DPRD kota metro, “supaya merata dapat bekerja sama tentu ini perlunya kalian duduk bareng bersatu dari masing masing organisasi pers untuk mecari solusi pungkasnya. (Tarmizi)