-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kolonel Inf Jefson Marisano Monitor Dan Evaluasi Kegiatan Sektor 7 Satgas Citarum Harum

60menit.com
Sabtu, 20 Februari 2021

Kolonel Inf Jefson Marisano Monitor Dan Evaluasi Kegiatan Sektor 7 Satgas Citarum Harum


60menit.com

60MENIT.COM, Kab. Bandung - Jum'at (19/02/2021) Bertempat diposko Sektor 7 Desa Rancamanyar Kabupaten Babdung, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Jefson Marisano melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan yang sudah dikerjakan selama ini.


Progres yang telah dikerjakan oleh Satgas Citarum Sektor 7 diantaranya, baik itu pengerukan sedimentasi sungai Citarum, pengawasan untuk tidak melakukan pembuangan limbah ke sungai Citarum, pembuangan sampah ke sungai Citarum, Daerah/wilayah yg menjadi langganan banjir, maupun Demplot yang ada di sub-sub Sektor 7.


Dalam kegiatan tersebut, Dansektor 7 juga menyampaikan tentang sampai sejauh mana progres yang telah dikerjakan dan kondisi Sektor 7 saat ini serta percepatan program prioritas pengendalian daerah aliran sungai (DAS) Citarum. 


Dan Sektor 7 juga mengingatkan kepada seluruh anggota saat ini sedang musim penghujan ia mengatakan, "Sektor 7 harus terus memantau perkembangan situasi wilayah terutama daerah yang wilayahnya sering  banjir", ucapnya 


Lanjut Dansektor," tingkatkan kewaspadaan dan utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Selain itu, kita harus siap membantu masyarakat apabila di wilayah Sektor 7 ada terjadi banjir. Lakukan koordinasi dan tetap bersinergi dengan aparat setempat untuk mempermudah serta memperlancar pelaksanaan kegiatan, " tegas Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson Marisano. (T. pro/Pendam III/Siliwangi).