-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Patroli Dialogis, Polsek Soreang Polresta Bandung Sosialisasikan Prokes 5M

60menit.com
Minggu, 14 Februari 2021

60menit.com | Melalui Patroli Dialogis, Polsek Soreang Polresta Bandung Sosialisasikan Protokol Kesehatan 5M.

60MENIT.com, Soreang | Kegiatan patroli merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Soreang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif.


Dalam kegiatan patroli tersebut selain melakukan mobiling juga melakukan patroli dialogis kepada warga masyarakat yang dijumpainya saat pelaksanaan patroli.


Seperti kali ini, kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda M. Rois melakukan dialogis dengan pemilik Warung Kopi Sabtu (14/2/21) malam.


Kesempatan yang baik tersebut tidak disia-siakan oleh Ipda M. Rois untuk menyisipkan himbau kamtibmas dan tertib protokol kesehatan.


Dengan didampingi oleh anggotanya dan personil TNI dari Koramil Soreang, Ipda M. Rois terus kampanyekan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, menjaga jarak serta membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid 19.


Dalam hal ini Ipda M. Rois mengatakan, kegiatan ini kita lakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Soreang. 


“kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Kemudian dengan seringnya dialogis edukasi protokol kesehatan dan diingatkan untuk bersatu melawan covid 19, diharapkan penyebaran covid 19 dapat dicegah,” pungkasnya.

(hmz)