-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Meski Sepi, Patroli Polsek Soreang Polresta Bandung Tetap Dilakukan Dalam Cegah Kejahatan

60menit.com
Selasa, 02 Februari 2021

60menit.com | Meski Sepi, Patroli Polsek Soreang Polresta Bandung Tetap Dilakukan Dalam Cegah Kejahatan.

60MENIT.com, Soreang | Kegiatan dalam menciptakan adanya keamanan dan kenyamanan warga di malam hari dari ancaman pelaku curat, curas dan curanmor dilakukan personel Polsek Soreang Polresta Bandung Aipda Endra Rachdiansyah seputaran pertokoan yang berada di jalan terusan Tol Soroja pada Senin malam ( 1/2 ). Kegiatan patroli dilakukan sebagai upaya pencegahan dengan melakukan Kegiatan patroli rutin pada jam rawan.


Kegiatan rutinitas dalam menyisir diseputaran wilayah pemukiman, pertokoan yang dilakukan patroli Polsek oreang Polresta Bandung dilakukan pada saat ramai atau banyaknya konsumen yang berada dilokasi swalayan dengan membawa sepeda motor. Kegiatan ditujukan kepada masyarakat yang berbelanja merasa tenang, saat meninggalkan barangnya yang berupa sepeda motor saat ditinggalkan diparkiran toko.


 Mengingat situasi adanya Jam malam dalam membatasi kegiatan masyarakat seperti saat-saat berbelanja, banyak lokasi pertokoan yang sudah tutup lebih awal. Meskipun demikian kegiatan patroli tetap dilaksanakan dalam mencegah timbulnya kejahatan.


” Kita lakukan Kegiatan patroli di tempat -tempat ramai seperti adanya aktifitas di pertokoan agar terhindar dari kejadian curanmor, patroli Polsek Soreang Polresta Bandung akan terus mengupayakan pencegahan pelaku curat, curas dan curanmor di Jam -Jam rawan, ” kata Aipda Endra Rachdiansyah. (***).