-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Minimalisir Covid 19 Kanit Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Selasa, 16 Februari 2021

60menit.com | Minimalisir Covid 19 Kanit Binmas Polsek Baleendah bagikan masker gratis kepada warga.


60MENIT.com, Baleendah | Sikapi perkembangan COVID 19 dan upaya untuk meminimalisir penderita Covid 19 Dimasa pandemi Covid 19 dengan masih ada warga masyarakat yang tidak peduli akan protokol kesehatan maka dengan hal tersebut Kanit Binmas Polsek Baleendah Iptu Beny Susanto,S.P.D bagikan masker gratis di wilayah hukum Polsek Baleendah. 16/02/2021


Pembagian masker gratis diberikan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker dan Kanit Binmas menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5 M


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas polsek baleendah bentuk kepedulian  terhadap warga masyarakat yang keluar rumah tidak menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker.mencuci tangan, menjaga jarak ,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).


Upaya pembagian masker gratis ini yang bertujuan meminimalisir penderita Covid 19


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo S.H.,M.H mengintruksikan kepada jajarannya untuk membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker yang bertujuan meminimalisir penderita Covid 19.


Saat ditemui media Kanit Binmas polsek baleendah menyampaikan kepada media ' bahwa kegiatan ini adalah upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penderita Covid 19, pungkasnya.

(hmz)