-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Motivasi Perpanjangan PPKM Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Masker Kepada Warga

60menit.com
Selasa, 02 Februari 2021

60menit.com | Pada Masa Perpanjangan PPKM Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Iwan Prasetyawan Membagikan Masker Kepada Warga.


60MENIT.COM, Banjaran | Metelah pelaksanaan apel pagi Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan langsung memimpin kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan pada masa perpanjangan PPKM dengan sasaran warga masyarakat yang melintas dan beraktifitas di depan Mapolsek Banjaran dan di sepanjang area pertokoan Jl. Raya Banjaran.


Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan menyebut bahwa kali ini tidak hanya operasi pendisiplinan terkait protokol Kesehatan namun ada juga kegiatan pembagian masker karena masih ada saja warga masyarakat yang masih mengabaikan anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat bepergian atau melakukan aktifitas di luar rumah. Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud empati Polsek Banjaran kepada warga yang masih belum menyadari betapa rentannya kita sehingga bisa tertular wabah Covid - 19 apabila tidak menggunakan masker.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran senantiasa mendorong seluruh jajaran personilnya agar selalu hadir dan memberi dukungan dalam setiap kegiatan yang mengedepankan kepentingan sosial. (***)