-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


MTs, MA Tahfidz Qur'an Fullday & Boarding School Azzakiyyah Bandung Buka Peserta Didik Baru

60menit.com
Selasa, 02 Februari 2021


MTs, MA Tahfidz Qur'an Fullday & Boarding School Azzakiyyah Bandung Buka Peserta Didik Baru


60menit.com 


60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pendidikan merupakan bagian yang sangat penting bagi Putra dan Putri kita untuk dapat  mengembangkan karakter serta mematangkan jati diri sebelum memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi.


Untuk itu Madrasah Tsanawiyah Tahfiz Qur'an Fullday Boarding School AZZAKIYYAH Cileunyi Bandung & Madrasah Aliyah yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam YPI AZZAKIYAH BANDUNG yang berlokasi di Jl. Ciguruwik Griya Bukit Manglayang Cinunuk Cileunyi Bandung hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. 


Ada banyak keunggulan yang dimiliki sekolah ini. Antar lain, lokasinya yang sangat strategis, berada di dekat pusat kota, tepatnya di pintu masuk kota Bandung. Disamping itu program program pilihan juga tersedia di MTs, MA ini. Dari Tahfizh Al - Qur'an, Praktikal Saintis dan Bilingual Arab & Inggris serta pembinaan kepribadian atau pembinaan Akhlak.


Tidak hanya itu, di MTs dan MA ini juga terdapat Program Pendukung Unggulan, seperti Perguruan Silat (Taji Malela), Bulan Sabit Remaja (BSR), Hadroh, Belajar Tari Tradisional/Daerah, Tata Boga dan Pramuka, serta kunjungan Study.(T.Pro)