-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Obrolan Santai Binmas Ciporeat Cileunyi Polresta Bandung Sampaikan Prokes cegah Covid-19

60menit.com
Kamis, 25 Februari 2021

60menit.com | Obrolan santai Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat sekaligus sampaikan himbauan Prokes cegah Penyebaran Covid-19 Di Desa Binaan.


60MENIT.com, Cileunyi | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Robi Mahrom sambangi warga Binaan di Kp. Ciwaru Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung Jawa Barat.


Sambil ngobrol santai, ia tak lupa menyampaikan himbauan dan mengajak kepada warga binaan yang ditemui untuk mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya dalam mencegah pandemi covid 19 agar tidak berkepanjangan. Kamis (25/2/2021).


Dalam anjangsananya dengan warga, Ia memberikan himbauan kepada masyarakat binaan dalam upaya mencegah penularan covid 19 agar kedepankan dan mewajibkan mengikuti anjuran pemerintah dalam menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam kehidupan sehari-hari.


"Prokes 5M seperti menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, menghindari kerumunan dan Mnngurangi Mobilitas atau Interaksi tetap menjadi pedoman dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sebagai upaya mengendalikan laju perkembangbiakan Virus Corona." Kata Robi


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, menjelaskan “Dalam upaya preventif mencegah pandemi covid19 Kami telah perintahkan para Bhabinkamtibmas yang notabanenya selalu brrdampingan dengan warga masyarakat untuk selalu melaksanakan sambang Desa Binaan dan laksanakan patroli dialogis untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat kita jangan sampai lengah dan tetap Disiplin dalam menjalankan Prokes 5M untuk menekan dan mencegah dari penyebaran covid 19," ujarnya

(hmz)