-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Yustisi Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tindak Tegas Pelanggar Prokes

60menit.com
Jumat, 12 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Ops Yustisi Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung tindak tegas pelanggar prokes.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Virus Corona /Covid 19 masih mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan didunia telah mengakibatkan terganggunya segala bentuk aktifitas warga masyarakat disegala bidang dan hal tersebut merupakan ancaman bagi kelangsungan hidup manusia. 

Sebagai wujud kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus tersebut maka jajaran Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung senantiasa memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait pendisiplinan menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan ops yustisi dan dalam kegiatan Ops yustisi tersebut personil gabungan 3Pilar Polsek Solokan jeruk melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat pengguna jalan dan menindak tegas para pelanggar prokes dengan memberi sanksi berupa teguran lisan dan tindakan fisik berupa olahraga pushup. 

Seperti yang terpantau oleh awak media yang mana pada hari ini Jum'at tanggal 12 Februari 2021 yang mana personil gabungan 3Pilar Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung tengah melaksanakan Ops yustisi didepan Mako Polsek Solokanjeruk dan pada kesempatan tersebut seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan Ops tersebut terpantau membagikan masker gratis kepada warga masyarakat pengguna jalan. 

Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menegaskan bahwa " Polri dalam hal ini sangat peduli dengan upaya percepatan penanganan wabah virus corona dengan cara menghimbau warga masyarakat agar tida melakukan kerumunan ditempat keramaian,terus menghimbau agar selalu menggunakan Masker serta agar membiasakan mencuci tangan setelah beraktifitas serta aktif dalam mengantisipasi pendatang dari luar kota guna mencegah penyebaran virus tersebut,kemudian sebagai langkah untuk mengantisifasi penyebaran covid 19 dilingkungan mako maka jajaran Polsek Solokan jeruk memperketat penerapan Protokol kesehatan baik kepada anggota maupun kepada warga masyarakat dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat maka jajaran Polsek Solokanjeruk membagikan masker gratis dengan tujuan agar warga masyarakat disiplin menerapkan 5M yang salah satunya disiplin menggunakan masker". Tegas Kapolsek AKP M. Abdi Hendriyatna, S.I.K. (hmz).