-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Yustisi PPKM Polsek Cileunyi Polresta Bandung Terus Ditingkatkan

60menit.com
Selasa, 02 Februari 2021

60menit.com | Ops Yustisi PPKM Polsek Cileunyi Polresta Bandung Terus Ditingkatkan.


60MENIT.com, Cileunyi | Dengan diberlakukannya perpanjangan PPKM di Wilayah Jawa Barat khususnya Kabupaten Bandung, Personil TNI Koramil 2413 Cileunyi, Polsek Cileunyi, Satpol PP Kecamatan Cileunyi dan juga Linmas gencar melakukan operasi Yustisi di beberapa tempat yang ada di Wilayah hukum Polsek Cileunyi. Selasa (02/02/2021)


Dijelaskan Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP untuk menertibkan kedisiplinan protokol kesehatan dan juga sesuai dengan instruksi Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K.


“Operasi Yustisi akan terus di tingkatkan baik oleh Polresta Bandung maupun jajaran polsek-polsek bersama dengan TNI dan juga Satpol PP,” pungkas Sururi


Dirinya juga menambahkan untuk operasi yustisi ini akan kita lakukan pendisiplinan sesuai dengan ketentuan yang ada oleh Satuan Polisi Pamong Praja, apabila ada kerumunan kita bubarkan segera mungkin.


Kami juga berharap, untuk masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun maupun menjaga jarak dan tidak berkerumun.


Diakhir Kapolsek Cileunyi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama patuhi prokes dan PPKM untuk mencegah penyebaran covid-19. (***).