-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pamatwil Polresta Bandung Kontrol Posko Penangulangan Covid 19 Wilayah Polsek Kertasari

60menit.com
Jumat, 19 Februari 2021

60menit.com | Pamatwil Polresta Bandung Kontrol Posko Penangulangan Covid 19 dan Posko Lembur Tohaga diwilayah Hukum Polsek Kertasari.


60MENIT.com, Kertasari | Kegiatan Kunjungan dari Perwira Pengamat dan Monitoring PPKM Skala Mikro Polresta Bandung IPDA RATNO PRASETYA SH di wilkum Kertasari kab Bandung yang di Dampingi oleh Kapolsek Kertasari IPTU YONI AGUSTINA, Danramil Pacet Kertasari yang di wakili Serka Dadan, Bhabinkamtibmas, Pol PP, Sekdes,Lpmd dan perangkat Kecamatan dan Desa, Kamis (18/02) jam 13.00 Wib s/d selesai,


Kunjungan dilakukan Terkait Menegcek Kesiapan Posko diwilyah Hukum Polsek Kertasari Dalam Menghadapi PPKM skla Micro terutama keberadaan Posko Sbagai percepatan Penangan wabah Covid 19.


Dengan kegiatan sbb :

- sosialisasi pengendalian pencegahan dan penanggulangan penyebar luasan corona virus disease(covid-19) di wilayah desa Kec.Kertasari

-  mengedukasi dalam upaya pencegahan covid 19

- memastikan kesiapan dari posko ppkm mikro.

-  Pendataan Yang terpapar Covid 19 ( Nihil)


Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Kertasari IPTU Yoni Agustina Menuturkan dalam Rangka Untuk Mengecek Sejauh Mana Keberadaan Posko Sudah Dibentuk dan Tupoksi Dalam menghadapi Pemberlakuan Skla Mikro.


Babinsa Koramil Pacet Kertasari Serka dadan yang hadir mewakili Danramil Pacet Kertasari dalam kegiatan kunjungan tersebut Menambahkan Bahwa sampai sejauh ini Untuk Posko Penaggulangan covid 19 tingkat Desa Semua Dibentuk Masing Masing Jumlah 8 Desa Sedang Posko Tingkat Rw dan RT baru Rampung sekitar 80 % persen Sisanya Sambil Pembenahan.

(hmz)