-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Imbau Kader PKK Turut Aktif Kampanyekan 5M

60menit.com
Kamis, 11 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Imbau Kader PKK Turut Aktif Kampanyekan 5M.


60MENIT.com, Nagreg | Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Aiptu E. Nurdin melakukan kunjungan di wilayah Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Kamis (11/2/2021).


Kunjungan tersebut guna memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, dan sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.


Pada kesempatan itu, Panit Binmas menyambangi sejumlah ibu-ibu kader PKK yang sedang menggelar kegiatan pertemuan rutin dan iapun menghimbau serta meminta keterlibatannya untuk terus mengkampanyekan protokol kesehatan 5M di lingkungan masyarakat seperti memakai masker yang benar, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait hal tersebut, iapun mengungkapkan bahwa keterlibatan seluruh potensi masyarakat, termasuk peran aktif kaum ibu dalam penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, juga penting dan sangat diperlukan.


"Minimal di lingkungan keluarga sendiri, seperti menyiapkan masker bagi keluarga, menciptakan suasana yang nyaman agar anak-anak betah dirumah, dan tak kalah pentingnya pemenuhan gizi keluarga untuk menjaga imunitas tubuh," ujar Kapolsek. (***).